Sep 6, 2012

Story of Evil


Story of Evil (Aku No Monogatari). Story of Evil adalah kumpulan lagu yang memiliki cerita buatan Mothy yang dibuat menggunakan program Vocaloid, Story of Evil terdiri dari 6 lagu, yaitu :
-Daughter of Evil (Aku No Musume) - Rin Kagamine
-Servant of Evil (Aku No Meshitsukai) - Len Kagamine
-Regret Message - Rin Kagamine
-Re_Birthday - Len Kagamine
-Daughter of White (Shiro No Musume) - Yowane Haku
-Twiright Prank - Rin Kagamine & Len Kagamine

Daughter of Evil


Bercerita pada suatu hari ada sebuah kerajaan yang dipimpin oleh putri muda yang kejam. Dia juga memiliki seorang pelayan yang mengabdikan dirinya selamanya kepada sang putri.
Suatu hari sang putri jatuh cinta kepada seorang pemuda berambut biru. Tetapi pemuda tersebut menolak sang putri, dan memilih gadis biasa yang berambut hijau. Setelah putri mengetahui hal itu ia menjadi marah. Lalu ia meminta kepada perdana mentrinya untuk memusnahkan penduduk negeri tempat putri berambut hijau itu berada. Setelah pemuda berambut biru tersebut mengetahui perbuatan sang putri ia ingin membalaskan dendam sang gadis.
Hari demi hari pemuda tersebut mengumpulkan rakyat untuk melawan sang putri. Akhirnya rakyat memberontak, pelayan sang putri kabur. Dan sang putri akhirnya tertangkap pada malam itu. Lalu dihukum mati pada pukul tiga.

Servant of Evil

Suatu hari lahir sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan. Tetapi orang tua mereka memisahkan mereka berdua pada waktu kecil. Lalu anak laki-laki tersebut berjanji akan melindungi sang putri suatu saat nanti. Suatu hari ketika sang pemuda tersebut berada di negeri sebelah, ia melihat seorang gadis berambut hijau, Sang pemuda tersebut jatuh cinta kepada gadis itu pada pandangan pertama. Tetapi sang putri menyuruhnya untuk membunuh gadis itu, dan pemuda itupun terpaksa harus menuruti perintah sang putri.
Suatu hari kerajaan mengalami pemberontakan. Banyak rakyat yang berkumpul dan melawan kerajaan. Lalu sang pelayan ingin memenuhi sumpahnya. Lalu sang pelayan meminta sang putri untuk memakai baju sang pelayan lalu kabur dari tempat itu. Kemudian sang pelayan yang menyamar menjadi sang putri ditangkap dan dihukum mati.

Regret Message

Regret Message diawali dengan flashback dimana sang putri dan sang pelayan berada di pinggir laut. Ada tradisi ditempat itu jika seseorang menaruh harapannya didalam botol dan ditaruh di laut, maka permohonan itu akan terkabul.
Sang putri termenung dan mengingat perbuatan yang dilakukan pelayannya untuknya dulu. Lalu ia menuliskan suatu harapan didalam botol dan menaruhnya di laut.
Ia berharap agar suatu hari nanti jika dilahirkan kembali, ia dan pelayannya menjadi saudara lagi.

Re_Birthday


Re_Birthday menceritakan tentang kehidupan setelah mati sang pelayan. Menunggu waktu ia dilahirkan kembali.

Daughter of White

Daughter of White bercerita tentang seorang gadis yang berambut putih yang lahir di negeri dimana penduduk lainnya memiliki rambut hijau.
Gadis berambut putih itu selalu berdoa kepada Tuhan disebuah pohon besar didalam hutan. Karena ia merasa terasing, ia memohon agar ia mendapat seorang teman.
Suatu hari ia menemukan seorang gadis berambut hijau yang pingsan didekat pohon tersebut. Tak lama kemudian mereka berdua menjadi akrab.
Suatu hari mereka berdua berpindah dari desa ke kota, mereka bekerja menjadi pembantu seorang pedagang wanita yang kaya. Suatu hari datanglah pemuda berambut biru, seorang pangeran yang berasal dari seberang laut. Pangeran tersebut sangat mencintai gadis yang berambut hijau itu, sampai ia menolak lamaran pernikahan sang putri. Sang putri yang murka menyuruh membunuh semua gadis yang memiliki rambut hijau di seluruh negri. Semua perempuan berambut hijau dibunuh, dan perempuan berambut putih itupun harus hidup sendirian.
Gadis berambut putih tersebut pindah ke sebuah kapel didekat pelabuhan. Setelah terjadi pemberontakan, ia bertemu sang putri tak sadarkan diri didekat laut. Lalu gadis berambut putih tersebut menolongnya, dan keduanya menjadi akrab.
Di tempat pengakuan dosa didalam gereja, ia mendengar pengakuan sang putri.
Ketika sang putri berada di pantai pada malam hari, sang gadis berambut putih itu bersiap untuk merenggut nyawa sang putri dengan menusukan pisau ke punggungnya. Tetapi sang gadis membatalkan niat untuk membunuhnya, karena ia menyadari bahwa putri yang sekarang adlah seperti dia di masa lalu.

Twiright Prank

 



Selain lagu, Mothy juga membuat Story of  Evil dalam bentuk lain
Novel dengan judul "Daughter of Evil, Closure of Yellow" dan sequelnya yang berjudul "Daughter of Evil, Wiegenlied of Green".
Selain novel, ia juga membuat manga Story of Evil dengan judul "Aku No Meshitsukai".

2 comments:

~ Please share if you find this article useful ~
Jika anda memiliki pertanyaan silahkan menulis komentar dibawah, saya akan mencoba menjawabnya kurang dari 24 jam.
Atau anda dapat bertanya langsung dengan saya via Discord disini https://bit.ly/KMDiscord jika saya sedang online.
~ Good 🍀 Luck ~