Oct 19, 2012

Another World Treasure

Another World Treasure adalah game offline dengan gameplay FPS.

-->
Another World Treasure bercerita tentang Magni Vena adalah seorang pemburu harta Professional. Suatu hari dia ingin mendapatkan harta terpendam yang berada di sebuah reruntuhan kastil yang dijaga oleh suku elvians yang terletak ditengah hutan.



Petualangan dimulai dari home base, berjalan kedalam labirin hutan, lalu melewati atas lava, kemudian menyeberang ke seberang tebing.
Setelah sampai diseberang, player harus melewati desa suku elvians agar dapat mencapai kedalam reruntuhan. Di desa tersebut tinggal banyak elf dan dipimpin oleh sebuah orc.
Setelah melewati desa tersebut sampailah di dalam reruntuhan kastil. Di sana player harus mencari pintu masuk tersembunyi menuju ruang rahasia,
Setelah itu ia sampai di daerah pintu masuk labirin, yaitu labirin yang dibuat untuk mencegah masuk para perampok makam. Di dalam labirin ini dijaga banyak mayat hidup dan sebuah minotaur yang kuat.
Setelah berhasil melewati labirin. player harus melewati tiga ruang tantangan dan mengambil kunci untuk mencapai ke ruang harta.
Ruangan pertama adalah “Zombie Corridor” dimana terdapat sebuah lorong yang panjang yang didalamnya terdapat banyak mayat hidup. player harus mencapai ujung koridor secepat mungkin dan mencapai pintu keluar.
Ruangan kedua adalah “Door of Truth” dimana player harus memilih pintu yang benar agar bisa keluar dari situ.
Ruangan ketiga , “Imp Path” berbentuk jalan sempit yang di bagian kiri kanannya adalah jurang. Ruangan ini dijaga oleh beberapa imp yang siap menyerang orang yang berusaha mengambil harta.
Setelah melewati semua tantangan, player harus mengalahkan Ogre, Boss terakhir yang menjaga ruang harta.
Setelah player berhasil mengalahkan Ogre tersebut, player dapat memasuki ruang harta dan Tamat.



No comments:

Post a Comment

~ Please share if you find this article useful ~
Jika anda memiliki pertanyaan silahkan menulis komentar dibawah, saya akan mencoba menjawabnya kurang dari 24 jam.
Atau anda dapat bertanya langsung dengan saya via Discord disini https://bit.ly/KMDiscord jika saya sedang online.
~ Good 🍀 Luck ~