Jul 29, 2014

My Personal PVP Background Music Playlist



Halo, maaf dikarenakan beberapa minggu terakhir sibuk dengan uas sudah lama saya tidak melakukan posting.
Kali ini saya akan sharing beberapa lagu di playlist saya yang sering saya putar untuk menambah semangat ketika sedang berada dalam mode PVP atau Ladder di Game Online.

1.Blaz Blue OST (Daisuke Ishiwatari)

OST dari game BlazBlue yang dibuat oleh komposer Daisuke Ishiwatari.

BlazBlue : Continuum Shift - Marionette Purple

BlazBlue : Continuum Shift - Bullet Dance

BlazBlue : Continuum Shift - Condemnation Wings

BlazBlue : Continuum Shift - Oriental Flower

2.Touhou OST (ZUN)

OST dari game Touhou yang dibuat oleh ZUN.

Touhou 12.8 - Magus Night

4.Undertale (Toby Fox)

OST dari Undertale yang dibuat oleh Toby Fox yang diremix atau di cover metal.

RichaadEB - Heartache

RichaadEB - Megalovania


RichaadEB - ASGORE


RichaadEB - Hopes and Dreams


RichaadEB - Battle Against a True Hero


RichaadEB - Death by Glamour


RichaadEB - Spider Dance


RichaadEB - Bonetrousle


RichaadEB - Dummy!


RichaadEB - Spear of Justice


RichaadEB - Metal Crusher


RichaadEB - Your Best Nightmare


Sayonara Maxwell - Megalovania Dual [Remix]




4.Yousei Teikoku

Lagu yang dibuat oleh grup band gothic asal Jepang yang memiliki lagu genre Pop Rock dan Heavy Metal.

Album : Mischiveous of Alice - Mischiveous of Alice

Album : Gothic Lolita Agitator- Asgard

Album : Gothic Lolita Doctrine - Alte Burg

Album : Gothic Lolita Doctrine - Kikai Shoujo Gensou

Album : Pax Vesania - Astral Dogma

Album : Pax Vesania - Kyouki Chinden

Fortissimo EXS - Kuraki Sekai No Doukoku

5.Others

The Offspring - You're Gonna Go Far, Kid

The Offspring - You're Gonna Go Far, Kid (Nightcore Ver.)

Ragnarok Battle Offline - Running Shadow

Dec3mber & EH!DE - Hyperreality (Teminite Remix)


Apa kalian juga punya musik favorit ketika bermain di mode PVP? kalian juga boleh share lagu favorit kalian di komentar.

1 comment:

~ Please share if you find this article useful ~
Jika anda memiliki pertanyaan silahkan menulis komentar dibawah, saya akan mencoba menjawabnya kurang dari 24 jam.
Atau anda dapat bertanya langsung dengan saya via Discord disini https://bit.ly/KMDiscord jika saya sedang online.
~ Good 🍀 Luck ~